Pria dan Malaikat Penjaga Gerbang Surga

Seorang pria baru saja meninggal berada di gerbang surga disambut satu malaikat penghitung kebaikan dan kejahatan manusia.

Malaikat: Apakah kamu pernah melakukan perbuatan yang sangat bermanfaat bagi orang lain?

Pria: Pernah. Sekali. Suatu hari, ketika akan ke kota, saya bertemu dengan sekelompok preman bertato, sekitar 11 orang, yang mengganggu seorang wanita.

Malaikat: Lalu?

Pria: Saya minta dengan tegas ke preman-preman itu agar melepaskan wanita itu. Tapi mereka tidak mendengarkan saya. Lalu saya dekati orang-orang tinggi besar itu.

Saya pukul kepala satu preman yang gendut, saya tendang motornya, dan membanting preman lainnya ke tanah dan saya berteriak: Tinggalkan wanita itu atau saya akan terus menghajar kalian?!!

Malaikat (terpesona): Kamu masih inget kapan peristiwa heroik itu terjadi?

Pria: Hanya beberapa menit yang lalu…..

Leave a Reply

