Humor Politisi · Humor Umum

Cermin Ajaib, Artis, Pelawak, dan Politisi

Terdengar kabar, ada cermin ajaib milik seorang dukun di Sukabumi yang menampar setiap orang yang berkata bohong.

Seorang artis menatap cermin itu dan berkata: ”Saya pikir, saya artis paling cantik di Indonesia.” Dan langsung, cermin itu menampar si artis.

Kemudian datang seorang pelawak senior: ”Saya pikir saya pelawak paling lucu di Indonesia.” Juga, si cermin ajaib menampar sang pelawak.

Giliran seorang anggota DPR bercermin di cermin ajaib itu, dan berkata: ”Saya pikir……”… Dan cermin itu langsung menampar politisi itu tanpa ba-bi-bu lagi…..

2 thoughts on “Cermin Ajaib, Artis, Pelawak, dan Politisi

Leave a Reply

