Suami Serakah, Istri Setia, dan Peri Baik Hati

Merayakan ulang tahun pernikahan ke-40, sepasang suami istri berusia 60 tahun ini memilih tempat di sebuah resto romantis dan sepi.

Tiba-tiba, peri kecil terbang ke meja mereka, dan berbicara.

Peri: Atas nama kesetiaan dan kasih sayang kalian berdua selama hidup, saya akan mengabulkan masing-masing satu permintaan dari kalian.

Istri: Saya ingin pergi keliling dunia dengan suami saya tercinta ini

Peri mengayunkan tongkat sihirnya, dan dua tiket kapal pesiar mewah pun ada di tangan si istri.

Suami berpikir sebentar, memikirkan permintaannya.

Suami: Ini momen romantis dan sayangnya kejadian ini tidak akan terulang lagi. Maafkan saya istriku, karena permintaanku ini ingin punya istri yang 30 tahun lebih muda dari saya.

Sang istri dan peri itu tampak kecewa berat. Tapi, permintaan tetap permintaan.

Peri kecil mengayunkan tongkat sihirnya, dan…… si suami pun berubah menjadi lelaki berusia 90 tahun…

Leave a Reply

